RSS

10 Makanan Termahal di Dunia . . .

15 Apr

Diposkan oleh Serba Unik di 20:32
Label:
$1,000 untuk satu es krim sundaee ? $16,000 untuk satu cocktail?
Percaya atau ga, ada makanan dan minuman yang dijual dengan harga
yang sangat tinggi dan ada pula yang mau membelinya.
Ini adalah daftar 10 makanan dan minuman termahal di dunia….
Apakah anda rasa harga mereka layak???
Agan2 boleh menilainya . . .

Spoiler for No.1:
1.Saffron
Saffron dalam bahasa Indonesia berarti semacam kunyit.
Saffron tumbuh hampir di seluruh dunia, ini diambil dari
“Saffron Crocus Flower”. Satu pound saffron kering memerlukan 50.000-
75.000 bunga, dan karena itu dibutuhkan pekerja dalam jumlah yang besar
untuk mendapatkannya. Harga saffron antara $500 sampai $5,000 per pound
Spoiler for No.2:
2.Almas Caviar
Kata “almas” dalam bahas Rusia berarti berlian, oleh sebab itu disebut caviar
termahal di dunia. Di kemas dalam emas 24K. Harga caviar ini mencapai $23,308
per ons
Spoiler for No.3:
3.White Truffle Mushroom
Jamur yang tumbuh d Piedmont, daerah di Italy bagian Utara. Biasanya dijual
dengan harga $1,350 sampai $2,700 per pound
Spoiler for No.4:
4.Wagyu
Daging sapi yang mempunyai rasa yang luar biasa. Karena sapi2nya dirawat dengan
spesial, diberi makanan2 spesial termasuk beer dan sake.
Harga wagyu berkisar antara $40 – $150 per pound
Spoiler for No.5:
5.Kopi Luwak
Kopi termahal di dunia. Kopi ini berasal dari Indonesia gan…
Harganya $300 per pound atau lebih . . .
Spoiler for No.6:
6.”Diamonds-Are-Forever” martini
Harganya $16.000 dan hanya bisa ditemukan di the Ritz-Carlton di Tokyo, Jepang
Spoiler for Mo.7:
7.Kona Nigari Water
Ini adalah air termahal di dunia. Konsentrat rumput laut ini dijual dengan harga
$16.75 per ons, harus kita campur dengan air biasa sebelum dikonsumsi. Jika
agan2 berniat untuk beli satu galon, harus siap $2000 kebih dulu…
Spoiler for No.8:
8.Chocopologie Truffle
$2,600 per pound, coklat handmade ini hanya tersedia dengan pemesanan terlebih
dahulu di Knipschildt Chocolatier, Norwalk. Dibuat dari cacao Valrhona.
Spoiler for No.9:
9.Nino’s Bellisima Pizza
Dengan toping ekor lobster dan caviar dengan diameter 12 inch…
Harganya sekitar $1,000
Spoiler for No.10:
10.Serendipity Sundae
Desert ini harganya $1,000

kalo ane pribadi sih sebenarnya lebih pilih ini gan

Spoiler for Kusuka:
 
Leave a comment

Posted by on April 15, 2011 in Yang terbaik di kelasnya

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: